8 Ball – Kenalan

35
8 Ball – Kenalan
8 Ball – Kenalan

Chord gitar dan Lirik lagu 8 Ball – Kenalan terbaru dan terupdate
#Ball #Kenalan

 
 intro :  D A Bm G
         D A Bm G

    D                     A
 waktu ku lagi bengong eh kamu lewat
           Bm                  G
 pandangan fokus padamu walah ini gawat
           D                     A
 sama yang kayak begini aku langsung cepet
         Bm                    G
 kayak besi ketemu magnet langsung melekat

         D                  A
 emang bisa di bilang nekat ya maklum
         Bm                   G
 badan kayak kesetrum lihat kamu senyum
          D                A
 kok bisa manis gitu apa rahasianya
         Bm                  G
 bedak sama lipstiknya itu beli dimana
 
      Em
 apalagi wangi parfummu itu loh ya ampun
         A
 kecium buatku ikutin kamu kayak dituntun
      Em
 lupa sopan santun sorry kayak kurang ajar
         A
 ku cuma mau kenal jangan marah jangan nampar
 
 [ reff : ] 
             D               A
  maaf gangguin waktu kamu lewat
             Bm               G
  cuma mau kenal bukan niat jahat
              D               A
  maaf ku siulin waktu kamu lewat
                Bm                 G
  habis kamu cakep sih buatku terpikat
 
               D                    A
  kamu namanya siapa tinggalnya dimana
                    Bm              G
  jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
                 D                     A
  kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
                Bm                  G
  begitu saling kenal ku jamin bahagia
 
     D                    A
 aku cuma ingin kenalan nggak lebih
         Bm                     G
 kalau lebih berarti bonus ya terima kasih
         D                    A
 dapat nomor handphone atau akun twitter
           Bm                     G
 syukur syukur dapat semua kamu cewek pinter
 
          D                   A
 kemungkinan ada saja makanya ku usaha
          Bm                    G
 jangan jutek hargain dong ku berupaya
       D                    A
 aku cuma mau mengajakmu silaturahmi
        Bm                   G
 bukan mau macem – macem coba pahami
 
         Em
 kenalan tempat terang bukan gelap – gelap
         A
 suasana dibuat nyantai kalau risih maaf
          Em
 kan cuma pengen kenalan dimulai salaman
         A
 kalau udah kenal kan udah enak silahkan lanjut jalan
 
 [ reff : ] 
             D               A
  maaf gangguin waktu kamu lewat
             Bm               G
  cuma mau kenal bukan niat jahat
              D               A
  maaf ku siulin waktu kamu lewat
                Bm                 G
  habis kamu cakep sih buatku terpikat
 
               D                    A
  kamu namanya siapa tinggalnya dimana
                    Bm              G
  jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
                 D                     A
  kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
                Bm                  G
  begitu saling kenal ku jamin bahagia
 
      D      A        Bm    G
 oh indahnya . . . oh senangnya . . 
    D    A   Bm   G
 bahagia . . . ketawa . . 
 
 = = kembali ke : reff [ 2x ] 
 
     D
 lalala . .